Portfolio

Friday, 16 January 2009

Fashion Show Susan Budihardjo ( Defile de techno )

Nih foto design gue dan kakak gue sebagai alumnus waktu graduation Susan Budihardjo tanggal 30 0kt0ber 2008 di The Hall Senayan City, sayang gue gak sempat foto-foto apalagi videoinnya.......nih foto juga gue ambil dari kompas image.
Fashion shownya bagus loh, apalagi panggungnya .......keren, tapi bakstagenya sempit banget, gue ama kakak gue kesusahan banget pakein baju ke model, trus pergantian alumnus dengan siswa ujiannya cepat banget, hampir gak ada jeda......makanya shownya cepat selesai, jam 9 malam dah kelar padahal mulainya jam 7 an loh.
Baju siswa-siswa ujiannya juga keren-keren, model yang dipake juga bagus-bagus......
waah.....jealous dech liat shownya.

2 comments:

nada said...

haii salam kenal yaa..aku br aja daftar masuk susan..
btw design kamu baguss bgt..aku liat fotonya kmaren pas open house.. :)

Martini Laura said...

thanks yah nada ....gw baru ini buka blog,soalna kalau dah kerja gak sempat lagi...gimana nada kapan graduation susan,gw tiap tahun nonton fashion show graduation susan loh

Post a Comment

 
;